Selasa, 11 Oktober 2011

Ini dia pertemuan yg selalu saia kangenin.. *Silaturahim BEM UNJ 07*

Tanggal 09 Oktober 2011..
Jam 09.00pagi hape saia ring-ring,, reminder yg saia buat 2bln lalu,, mengingatkan kalo hari itu adalah jadwalnya ketemuan ma tmen2 yg kukangenin dan kukangenin sekali (terbagi dua kategori gitu deh, maap ya kawan XD)..Yaph! jadwalnya ketemuan sama teman2 yg pernah tercatat sebagai pengurus BEM UNJ tahun 2007.. di rumah menteri pendidikan pada saat itu,, Bambang Sudibyo? tentu bukan,,sapa itu Bambang Sudibyo?? *gakenal*,, tentu saja menteri pendidikan yg diakui se-gedung G saat itu adalah Mr. Sufyan Harits..

Baru bisa berangkat zuhur mengakibatkan saia bertemu hujan dari margonda sampe rumah eky.. (ga sampe rumah eky deng sebenernya,tapi cuma sampe jln. esde tiga).. Hujan sangat2 lebat kawan!! Ah, advanture banget deh perjalanan menuju rumah Sufyan yg kalo kata bang Agus, lurus dikit lagi udah Papua.. Hajar bleh!! TB Simatupang udah gonjang-ganjing sama genangan air yg tingginya hampir stengah betis (itu mah udah bukan genangan air namanya!).. Dan yg bikin jiper itu petirnya kawan,,aiihh,,brasa lagi shooting film The Day After Tomorrow..ckck..

Tapi setelah lewat gang rumah eky dikit,, voala! Rain is gone.. Nyampe kebayoran? Saia kegerahan karena jas ujan,, panas bener di sana kawan,, *berasa orang aneh, panas terang benderang gini pake jas ujan*.. Ternyata oh ternyata, ke rumah sufyan itu melewati pula jalan menuju rumah nelza,, melewati pula rumah bule saia (japos).. sudah sejauh itu, rumah sufyan belum keliatan ujung gentengnya sekalipun..

Singkat cerita (emang udah ga da cerita lagi sih di perjalanannya) setelah hampir nanya sekitar 4-5kali sama orang (iyalah, masa nanya sama ayam??), ketemulah Puri Kartika.. Nyampe rumah tuan rumah, sudah ada bang Agus, Eka, Uni Dina, Mommy Essy (she is number one guest,,dr jam 11 ktanya udah nongol), my Lovely Anggrey,, dan Win2 tersayang.. Eh, ternyata saia barengan pula datengnya sama Pak Arry Hermansyah,, *tau2 aj gitu dia nongol di belakang saia*..

Gak lama, mas Teguh datang>>>
Bercerita tentang keapesannya ditilang dua kali dalam semalaman,, yg menghabiskan honornya sebagai guru olahraga selama sebulan... Harusnya kita bersimpati, tapi karena beliau bercerita komplit dgn gaya kocak dan logat medoknya, alhasil yg ada bukannya terharu ngusap2 pundak, tapi ngakak ngusap2 airmata..

Menu di rumah bang Suf ini ajib banget kawan! Sebagai pembuka, ada gorengan, brownies, lapis surabaya,,hmmm.. Menu utama, kita disajiin sayur sop, ayam kecap, dan mie goreng,,haaahh,,mie gorengnya enak banget, apalagi sama sausnya.. plus gak ketinggalan emping dan kerupuk udang.. lovely food combination!! Buat penutup (ini kayaknya bintang utamanya),, ada puding coklat dgn fla yg ada nata de coco nya,, yg pas banget manisnya,, jujur, ini puding fla terenak yg pernah saia makan.. ckck,,nyeritainnya lagi aja bkin saia ngiler.. entah brapa piring plastik dan brapa iris puding yg udah saia makan.. ga papa ya bang Suf,,lg target naikin berat badan nih sebelum nikah,,hahahaaa.. (curcol)

 Setelah makan,,mc abadi kita pun membuka acara>>>
Shohibul bait, yg sudah standby di samping mc yg katanya meminta tuan rumah utk memberikan sepatah dua patah kata, ternyata sampe kelar acara, tak ada sepatah kata resmi pun yg keluar,,hahhaaaii,,sabar ya bang suf..
*maklum kawan, kalo udah random sama bang agus yg manggil wiwin dgn cinta,,buyarlah semua*


Saia pikir kali itu adalah ajang para jomblo berkumpul,,karena yg dateng sampai saat itu memang yg pada belom dan SEGERA menikah..
EEEEEhhhhh,,, mas Danang dan mba Indri membuyarkan tema romantik hari itu... Mereka datang,,seneng deh kalo ada teman yg abis nikah trus pas ada acara ngumpul2 kaya gini datang bersama pasangannya.. seneng ngeledekinnya,,hahahaaa...
kenapa gak makan sepiring bedua sih? *gak kenyang ulan*


Setelah itu,,kami membahas tentang pertemuan selanjutnya, yg (mohon dikoreksi ya kalo ada yg salah),, dijadwalkan setahun 4 kali (alias 3bulan sekali). Dengan agenda diharapkan setahun sekali ke luar (rentangnya antara keluar rumah sampai keluar kota,,kalo keluar negeri kayaknya belum, heheee)... Terus, jadwal pertama tahun depan direncanakan kita akan ke Subang, ke tempat Heri dan Lya,, tgl 7-8 Januari,, mohon dijadwalkan ya kawan..tentu setelah mendapat acc dr tuan rumah nanti.. Dan uang arisan, yg uni dina sendiri juga agak bingung karena ada beberapa kali uni dina absen dan tidak ada catatannya, maka kemaren disepakati bahwa uang yg ada di Dina sebesar (lupa) kemungkinan besar akan digunakan utk subsidi perjalanan awal tahun kita ke Subang.. jadi, mohon keikhlasannya ya kawan,,yg pasti kata uni dina, yg ikut arisan ga ada yg belum dapet,,semua sudah kebagian... (eh? bener kan uni?)

Setelah bahas bahasan yg penting itu, akhirnya acara siap2 ditutup,,eh..alhamdulillah masih ada yg nongol buat silaturahim,, yaitu izza dan evin.. Izza bawa nazla, sepupu kriwil so amazing, kayak anak indo dia,hahahaaaii.. Khusus utk evin, haduuhh,,sizta yg satu ini kasiaaann sekali,,jauh2,,menempuh perjalanan naik umum,,akhirnya sampe jam 5 entah kurang berapa..karena td katanya dia ketiduran,,oh evin,,,kok sama sih sama eky, kenapa pas evin bangun gak bangunin eky juga? *loh?? --tau gitu tadi saia mampir ke rumah eky dan bikin rusuh biar eky bangun trus brangkat--

And last, sebelum bener2 pulang, kami bernarsis ria dulu (sebenernya sih mommy essy doang yg narsis, coz poto dia bnyk bener di kamera saia)..hedeeehhh...
Coba itu, sampe pintu pager sofyan dijadiin korban..ckck.. korban narsis abege senja
Kayaknya saia tau knapa mommy essy poto di perosotan,,biar stikernya kepoto ya mih? hahahaaiii!! TERSELUBUNG!!
Mengharukan sekali ya kawan poto ini,,sayang kamera saia tidak autofokus,, kalo bisa, pasti kawan akan melihat mas Teguh berlinang air mata terharu karena dia bisa merasakan (finally) perosotan yg gak ambruk dinaikin dia..
Ini dia poto yg bikin heboh dunia per-preweddingan kawan,,sebenernya ni poto udah di crop sebelah kanannya,,knapa di crop sebelah kanannya,,karena ada mommy essy di tangga perosotan.. tampak bagus sekali sebenarnya mereka berdua di poto ini, bagus semua kecuali muka mommy essy yg tampak pengen buru2 turun.. takut ngeliat kelakuan mas teguh,,hahahaaa.. (mommy essy, anda berhutang terimakasih sama saia karena saia berhasil menahan diri utk gak upload poto ini sepenuhnya,,yah,,demi nama baik mommy essy *loh?* hahaaaaa)
Sayang mrs. Indri Hermawan tidak mau ikut,,hmm,,knapa Indri, malu ya? nazla aja ikutan,,hehehee
 

Dari rumah Sufyan, saia and wiwin ikutan mommy essy dan uni ke CBD ciledug,,beli spatu kembaran mereka,,hedeehh,,saia dan wiwin? poto2 kita,,oke cinta.?
Ini kenapa ada tulisan SENSASI sih di bawah poto?? serasa Ayu Ting Ting!

Ucapan Terimakasih
Terimakasih buat Sufyan Harits, Ibunda Sufyan dan Kakaknya Sufyan yg udah bersedia dgn ikhlas dan optimalnya menyambut kami,,dengan menu yg luar biasa memanjakan lidah dan perut,, (jadi pengen pudingnya ada di gubug saia pas resepsi nanti).
Terima kasih buat Agus, Eka, Arry, Teguh, Danang-Indri, Evin, Izza, Anggrey, Essy, Dina, Wiwin yang telah datang untuk bersilaturahim, semoga dipanjangkan umurnya dan dimudahkan lagi rizkinya sebagaimana janji Allah..
Terimakasih buat teman2 BEM UNJ yg lain yg tidak bisa hadir namun masih antusias dan ingat untuk memberi kabar ketidak hadirannya baik via sms, fb, bbm dan media lain..
Terimakasih juga buat teman2 BEM UNJ yg tidak bisa hadir dan tidak ada kabar tapi masih bersedia disms atau ditag-in info silaturahim bem^^.. dgn begitu mudah2an terpupuk rasa kangen yg mendalam.. dan insyaAllah diberikan kesempatan untuk bertemu di pertemuan berikutnya..

Thanks a lot for all of you,,
Peace, love, puding..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar