Selasa, 11 Oktober 2011

Balada Samsons

Sejak udah ngerti musik,,dan udah mulai bisa nentuin mau beli apa dgn uang jajannya,,saia pertama cuma minat sama kaset nasheed..setelah beberapa tahun, muncul Samsons dgn 'Kenangan Terindah' nya, gak tau knapa suka sama kelakuan mereka *deh? kelakuan?* yaa,,gitu deh, musiknya..warna suara vokalisnya, cara nyanyi vokalisnya,,gaya manggung mereka,,lagu2nya,,liriknya,, emang sekilas cuma kayak band biasa yg bikin lagu cinta2an,,tp ga tau knapa Samsons look different for me..they looks like smart musician.. Alhasil,,ga tau kepelet jampi2 apa,,saia utk pertama kalinya beli kaset pop,,kasetnya Samsons,,itupun gara2 ngliat di Indomart depan gang rumah jual kaset Samsons.. lumayan ga perlu jauh2 ke toko kaset di mall.. males juga,, ngefans juga gak,, tp just follow my heart...
Trus,,udah deh.. suka lagu mereka, diputer ulang2,,pas mereka ngeluarin album ke2, ketiga, dst,,ga beli.. bukan ga suka,,emang gak minat dan ga tau lagunya.. pokoknya first album bertepatan sama first feeling..udah..ga da lanjutannya.. setelah mereka ga nongol2,,yaudah.. ga pernah juga lagu mereka masuk ke daftar list lagu di musicplayer hape...

Tapi beberapa hari lalu, ade ngmong dia lagi suka lagu2 Samsons di album pertama..pas dengerin lagi,,deeuuuhh,,lumer saia..berasa kangen dan de javu sama kondisi dulu.. Kangen jaman dulu,,tahun 2005-an gitu deh,,sampe kangen sama temen yg pertama kali ngasih tau lagu Samsons..lagunya different kawan,,and full colours..mulai dari genjrang2 berisik sampe mellow dan alunan lagu klasik akustik ala cafe.. ckck.. Ini beberapa lagu favorit saia selain 'kenangan terindah' dan 'naluri lelaki' dan 'hey gadis' dan 'luluh' dan 'tak bisa memiliki' (karena pasti udah pada tau dari v-clipnya) beserta liriknya yg keren di album pertama mereka..
JIKA KU HARUS BERMIMPI
jika ku harus bermimpi
untuk memilkimu
jangan pernah sadarkan aku
dari mimpi indahku
jika ku harus bermimpi
untuk dapat memandangmu
jangan pernah kau minta aku
dari lelap mimpiku

reff:
hanya dihatimu lah tempat terindah
tuk kusemayamkan seluruh jiwaku
kutemukan cinta terindah darimu
meski takkan pernah engkau sadari

jika ku harus bermimpi
tuk tetap bersamamu
jangan pernah tinggalkan aku
dari alam mimpiku
jika ku harus bermimpi
tuk dapat menggenggammu
jangan pernah hidupkan aku
dari alam mimpiku

DENGAN NAFASMU
Dengan nafasmu aku hidup
Karena tawamu aku bahagia

Bersama dirimu aku tegar
Karena harimu adalah yang terbaik
Untuk dimiliki

Dan biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berarti
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga

Ketika kau ada disampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang telah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

Karena hadirmu ku bermakna
Jadikan hidupku seakan di nirwana
Di alam dunia

ROMANSA CINTA
sejenak kau hadir menemaniku
terasa begitu indah tuk dilukiskan

seberkas bayangmu tercipta di benakku
setelah ku rasakan dalamnya artimu

reff:
dalam detik penuh bahagia
tlah kucoba tuk resapi
satu yang terbaik
untuk dirimu kini

sebuah kisah yang tlah kita rajut
terukir untuk kita jaga
dibatas bening jiwa
yang kita cipta bersama

AKHIR RASA INI
terlarut aku
dalam kesendirian
saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini
sampai kapankah
aku mampu bertahan
tetapi aku jalani
semua kisah hidupku ini
tak akan terganti
setiap kenangan yang telah terukir
kan terekam indah
dan melekat di hati

akankah berakhir
semua rasa yang telah tercipta
didalam benakku
dan didalam asa ku
 
DI PENHUJUNG MUDAKU

telah kau ketuk pintu hatiku
dan kau pantikkan cahaya kehidupanku
hingga aku berpijar
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kau masuki gerbang hidupku
dan kau buat aku rasakan
makna cinta sejati
reff:
di penghujung mudaku…
telah kupilih dirimu sebagai pendamping hidupku
sampai akhir lajangku telah kau yakinkan aku
untuk kuhabiskan hidupku bersamamu
tlah kujelajahi dunia
dan aku terhenti karena sosok dirimu
yang meruntuhkan egoku
kau biuskan aku cintamu
dan kau buat aku rasakan
makna cinta sejati

DAN
dan sekujur tubuhku membeku
mengingat yang tlah usai
hidupku tlah jatuh
terpuruk di dalam asaku
kurapuh kulemah melihat
yang tlah tertuliskan
nafasku mulai tertatih
tersesat hampa dan merajam dada
saat ku merasakan hatiku kini tak peka
tlah tergores luka di dalam hatiku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
dan semua yang tlah tercipta
tlah sirna tertutupi pedihku
dirimu tlah hilang tersamar di dalam benakku
bayangmu meraba satu sisi
kehidupanku yang tlah kucoba lupakan
dari khayalku dan dari rinduku
saat ku membayangkan apa yang tlah kauberikan
hanyalah semu dan pernah nyata
reff:
kuharus menapak sgala yang kurasa
kuharus mencari sanggahan dirimu
perjalanan hidup tak akan pernah hilang
kuharus melangkah mencari arti hidup ini


Enjoy it with your heart,,not to being mellow,,but being strong^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar