Jumat, 22 Februari 2013

My Women's Stuff part 2

Bismillah...
Karena ga da kerjaan *eh?* saia langsung tulis deh part 2 nya, hehee..

Ini dia kotak kedua:
Isinya ini ni:
1) Maybelline Make Up Remover
Pertama kalinya aq beli make up remover. Awalnya, disadarin sama si teteh Atisatya Arifin bahwa make up remover itu penting. Cleanser milk-toner, atau sabun pembersih muka ga cukup. Apalagi buat make up yg waterproof. Kenapa saia beli Maybelline? Abis di Indomart adanya itu, hehehe (tadinya mau cari Pixy sesuai rekomendasi si teh Tya tapi ternyata ga ada). Mau beli Wardah (produk kosmetik mayoritas saia), adanya di Tip Top. Rada males jalannya. Saia belum tau ni, yang namanya make up remover, yg bentuknya cairan begini, ada yg buat seluruh muka atau ga. Yang jelas kalo Maybelline dan Pixy yg aq dan Teh Tya pake, itu buat lip & eye. Wardah juga buat lip & eye. Biasanya kalo buat muka, pake cleansernya. Nah, maka dari itu saia berani coba make produk ini, karena cuma buat lip & eye, kemungkinan ga cocok nya kecil. Untuk harga, Pixy paling murah, sekitar 10 ribuan. Maybelline Rp 22.500,- dan Wardah di toko online sekitar Rp 26.500,- (di counter kayak Tip Top biasanya lebih murah beberapa ribu). Sepertinya setelah make up remover yg Maybelline habis, saia akan beli Wardah (as always ada label halal).

2) Wardah Lightening Two Way Cake 04 Natural
Agak beda ya warnanya sama panduan warna di katalog :)
Ini refill ke-3 lo yg udah saia pake. Cocok banget sih warnanya buat kulit saia. Ga pernah bikin masalah. Kalo mukaku udah mulai berminyak, ditotol2 pake sponsnya tnp perlu oles ke bedak dulu, udah oke :) Di toko online harganya Rp 46.000,-.

3) Wardah Blush On Seri C
Yang aku punya cuma seri C. Nah, mengenai blush on yg ini, teh Tya udah bahas secara komplit di blognya (klik di sini). Dia punya yg seri A. Saia sendiri ga tau kenapa waktu itu beli yang C, suka aja warnanya. Beli buat seserahan, hehehe... Sampe sekarang masih belum keliatan berkurangnya. Soalnya jarang saia pake. Belum terlalu paham cara make buat pipi tirus.. Lagi pengen belajar ni sama teh Tya, hihihi.. Waktu beli di counter Tip Top, harganyaRp 27.650,-.

4) Wardah Eye Shadow Seri I
Eye shadow yg saia punya ini warnanya udah oke banget deh buat yg pengen dandan natural and soft :) Saia lebih sering kasih aplikasi di mata daripada di wajah. Jadi, eye shadow ini lebih sering kepake ketimbang blush on. Di toko online harganya Rp 39.000,-.

5) Wardah Luminous Liquid Foundation
Panduan pilihan warna dari katalog
Saia sukaaa banget alas bedak ini. Bentuknya cairan, jadi bikin mudah meratakannya ke wajah. Saia pilih yang light beige, dan emang hasilnya bikin muka jadi mulus dan warna muka setelah ditambah bedak natural jadi cihuy :) Katanya sih milih alas bedak ini baiknya setingkat lebih tua dari warna kulit kita. Jadi misal bedak kita light beige, alas bedaknya pilih yang beige. Tapi ga sekaku itu sih, yang penting pas dan nyaman aja buat kita yang ngeliat. Waktu beli di Tip Top harganya Rp 23.325,-.

Lalu rombongan peralatan buat mata:
Dari kiri ke kanan:
6) Pixy Colours of Delight Perfect Eyeliner
Ini juga udah direview abis2an sama teh Tya. Coba baca di sini. Nah, ini saia beli juga nitip sama si teteh, hehehe. Lumayan, harganya lebih murah beberapa ribu. Kenapa saia make ini sekarang? Sebelumnya, Wardah cuma ada eyeliner dalam bentuk pensil. Haduh, saia males banget ngerautnya dan pernah agak kesulitan untuk aplikasi di kelopak mata. Untuk eyeliner bagian bawah sih oke2 aja. Nah, jadi saia lebih nyaman sama eyeliner bentuk cair. Pengolesnya bentuk kuas atau spidol ga masalah. Sekarang Wardah katanya udah ngeluarin eyeliner liquid. Coba cek di Toko Wardah Online untuk lebih pastinya. Mungkin kalo Pixy ini habis, saia mau coba Wardah :)

7) Maybelline Mascara The Hypercurl Volum' Express Turbo Boost
Maskara seserahan, yg sudah habis tapi rasanya sayang untuk saia buang, hehehe... Kuasnya yang biasa, kaya ulat bulu. Hasil pakenya juga biasa aja menurut saia. Layaknya maskara pada umumnya. Waktu beli di Counter Maybelline Hypermart, saia dapet harga Rp 51.000,-.

8) Maybelline Mascara Magnum Volum' Express
Ini saia dengan beruntungnya dikasih sama Teh Tya, kayaknya sekarang udah hampir habis. Jadi tebelnya bulu mata yang digadang2 di iklan ga terlalu berasa. Kata temen yang pernah make, tebelnya itu bisa bikin bulu mata kita berbobot (berasa beratnya gitu, hehehe). Review dari teh Tya bisa dicek sekalian sama maskara berikutnya.

9) Maybelline Mascara The Hypercurl Volum' Express Cat Eyes
Cek reviewnya di blog Teh Tya. Kalo buat saia, ini maskara paling keren yang pernah saia pake. Kuasnya yang berbentuk sisir ternyata bikin saia mudah mengaplikasikannya ke bulu mata. Bulu mata jadi rapi terpisah, dan untuk saia yang males ngejepit-jepit, jadi no problem, karena sisirnya bisa sekaligus ngangkat bulu mata kita :) Top banget deh rekomendasinya Teh Tya! Saia juga beli ini via si teteh, dapet harga Rp 60.000,-! Lebih murah daripada di pasaran yang entah berapa, hehehe.

Yaph! Part 2 saia akhiri di sini ya blog reader... Udah cukup banyak soalnya itemnya. Biar ga kepanjangan dan gak bosen bacanya.
See you on part 3..
See you on the TOP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar